Home » » P90 Gold Mod version

P90 Gold Mod version

Written By Harry Kusuma on Wednesday, October 23, 2013 | 8:19 PM

Sudah lama saya tidak post di blog saya ini karena kesibukan sekolah ,tetapi kali ini saya akan share mod yg sangat sederhana karena gk ada waktu bikin banyak-banyak jadinya cuma 1 saja,tapi saya janji kapan - kapan bakal share yg banyak lagi
senjata ini merupakan P90 ext yg saya mod jadi P90 Gold,tetapi mod ini tidak mengganggu P90 MC ,jadi jgn takut mod ini hanya merubah P90 ext jadi P90 Gold sehingga P90 MC nya tidak ikut ngikut berubah jadi Gold juga

P90 EXT >(change)> P90 Gold

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Feng Blade Perso - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger